Program Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) UIKA Bogor laksanakan seminar hasil untuk lima orang mahasiswa pada Sabtu (07/08/2023).

Masing-masing peserta merupakan mahasiswa dari kelas kerjasama Al-Binaa dan kelas reguler. Dr. H. Abas Mansur Tamam, Lc., M.A., selaku Ketua Program Magister Pendidikan Agama Islam dan Dr. Hj. Imas Kania Rahman, M.Pd.I, selaku Sekretaris Program Magister Pendidikan Agama Islam hadir sebagai penguji.

Pada kesempatannya, Dr. H. Abas Mansur Tamam, Lc., M.A berharap kualitas produk tesis MPAI agar semakin baik dan terukur. Ia menekankan agar mahasiswa yang diujikan harus memperbaiki tesis sesuai hasil arahan penguji seminar hasil dan pembimbing tesis.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Hj. Imas Kania Rahman, M.Pd.I sampaikan agar peserta seminar hasil tidak menunda perbaikan proposal tesisnya agar bisa segera diujikan di sidang tesis.

Seminar Hasil disaksikan oleh mahasiswa aktif semester 1, 2, 3, dan 4. Diharapkan dengan menyaksikan Seminar Hasil, mahasiswa aktif yang belum diujikan mendapatkan pendalaman dan gambaran baik dari teknis maupun langkah-langkah dalam menyusun proposal penelitian tesis.

Adapun dengan dilaksanakannya seminar hasil ini, MPAI optimis mahasiswa lebih siap menuju sidang tesis dan dapat menyelesaikan studinya tepat waktu.

.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara

___________________________________________________

  • Pendaftaran online calon mahasiswa baru : https://spmb.uika-bogor.ac.id/magister-doktor
  • Informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru dapat menghubungi layanan WhatsApp PMB Sekolah Pascasarjana UIKA di No: 0858-9410-8609