Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor penuhi agenda Audit Mutu Internal dari KPMA Universitas Ibn Khaldun Bogor yang dilaksanakan pada tanggal 25 September 2023.
Program Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) UIKA Bogor juga turut menjadi pihak yang diaudit.

Dr. Awang Darmawan Putra, S.sos.I., M.M dan Raden Muhammad Jiddan Aziz, S.Ak., M.Si hadir sebagai Auditor untuk  MPAI. Dalam sesi tersebut, disampaikan apa saja yang kiranya perlu dipersiapkan oleh MPAI guna memenuhi standar pelaksanaan pengajaran dan perkuliahan, termasuk perihal pengembangan SDM di dalamnya serta evaluasi perbaikan dari temuan sebelumnya.

Dr. H. Abas Mansur Tamam, Lc., M.A., selaku Ketua Program Magister Pendidikan Agama Islam Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, serta Dr. Hj. Imas Kania Rahman, M.Pd.I., selaku Sekretaris Program Magister Pendidikan Agama Islam Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor sukses memaparkan secara detail apa saja yang menjadi pertanyaan dari Auditor.

Harapan kedepan, semoga hasil dari kegiatan ini mampu memberikan dampak positif terhadap MPAI dan khususnya bagi Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor. Aamiin Allahuma Aamiin.

.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara