Diantara tugas yang diemban manusia di dunia ini adalah untuk menjadikan segala aktivitas hidupnya bernilai ibadah, termasuk bekerja.

Jika bekerja adalah salah satu ekspresi beribadah, maka sebagai seorang muslim tentunya dapat menghadirkan nilai-nilai keimanan di dunia kerja sebagai wujud dari rasa ta’awuniyyah (tolong-menolong), mengisi waktu dengan produktif serta usaha sungguh- sungguh guna menghasilkan karya terbaik dalam pekerjaannya.

Kita bekerja karena perintah Allah. Kita bekerja karena beriman kepada Allah.

Hal tersebut dapat terbentuk dengan adanya pemahaman karakter muslim yang baik dan didorong dengan kegiatan positif guna membooster keimanan dalam bekerja.

Sejalan dengan hal tersebut, dimulai tanggal 11 September 2023 Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor mengadakan pengajian rutin Senin pagi sebagai sarana booster iman dan wadah pembentukan karakter bagi tenaga kependidikan.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dr. H. Ibdalsyah, M.A selaku Wakil Direktur II Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Dakwah.

Pada kesempatannya ia memberikan pesan agar seluruh tenaga kependidikan dapat melaksanakan tanggung jawab yang diemban secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, produktif, menjaga etos kerja, serta memberikan pelayanan terbaik terhadap pihak internal maupun eksternal yang Insya Allah menjadi bekal pahala ibadah kelak.

Adapun Dr. H. Ibdalsyah, M.A berharap dengan diadakannya pengajian rutin ini maka segala ikhtiar, doa, dan apa yang menjadi tujuan Sekolah  Pascasarjana UIKA Bogor mendapat kemudahan dari Allah Subahanahu Wata’ala.

Selain staf tenaga kependidikan kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha serta Kepala Sub. Bagian masing-masing unit.

Bertempat di Aula Ruang Sidang Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor kegiatan yang dimulai jam 08.00 berakhir pada 09.00 WIB.

.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara