Alhamdulillah, sebanyak 25 Wisudawan dan Wisudawati dari Program Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) secara resmi dilantik oleh Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dalam prosesi Wisuda Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor Angkatan ke-76 Tahun Akademik 2022/2023 di Puri Begawan, Bogor pada Rabu (12/7/2023) kemarin.

Selain prosesi pemindahan tali toga wisudawan/wisudawati oleh Rektor UIKA Bogor dan masing-masing Dekan, pada acara tersebut juga dilaksanakan penyematan Gelar wisudawan terbaik masing-masing Program Studi, dan tingkat Universitas.

 

Dewi Kartika, M.Pd mendapat penghargaan wisudawan terbaik perwakilan dari Program Magister Pendidikan Agama Islam dengan IPK 3,91 predikat MAGNACUMLAUDE.

Rektor UIKA Bogor didampingi Ketua Senat UIKA Bogor dan Wakil Rektor 1 UIKA Bogor menyerahkan piagam penghargaan dan slempang penghargaan secara langsung kepada lulusan terbaik.

 

 

Dengan penuh rasa syukur serta rasa bangga, seluruh civitas akademika MPAI UIKA Bogor mengucapkan selamat dan sukses, semoga capaian ilmu yang diraih memberikan kebermanfaatan bagi kemaslahatan umat khususnya dalam dunia pendidikan.
Aamiin Allahuma Aamiin.

.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *