Guna merealisasikan programnya, pada tanggal 13-14 Maret 2023 Program Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) UIKA Bogor kembali melaksanakan Ujian Komprehensif untuk Mahasiswa Semester 3 dari kelas reguler dan kelas kerjasama Institut Ummul-Quro Al-Islami (IUQI).

Ujian Komprehensif ini melaksanakan 4 matakuliah yang diujikan kepada 24 Mahasiswa dan menghadirkan tim penguji yaitu :
-Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS.
-Dr. H. Ibdalsyah, M.A.
-Dr. H. Abas Mansur Tamam, Lc., M.A.
-Dr. Hj. Imas Kania Rahman, M.Pd.I.

Dr. Ibdalsyah, M.A selaku Wakil Direktur Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Dakwah menyampaikan harapannya agar seluruh Mahasiswa diberikan kemudahan dalam menyelesaikan studinya guna dapat lulus tepat waktu.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Hj. Imas Kania Rahman M.Pd.I selaku Sekretaris Program Magister Pendidikan Agama Islam UIKA Bogor memberikan arahan dan motivasi kepada Mahasiswa peserta Ujian Komprehensif agar segera menyelasikan penelitiannya dan maju ke tahap selanjutnya yaitu Seminar Hasil dan Sidang Tesis “Segera tuntaskan penelitiannya, lulus tepat waktu, dan sampai bertemu kembali di Seminar Hasil serta Sidang Tesis nanti” tuturnya.

Semoga seluruh Mahasiswa yang telah melaksanakan Ujian Komprehensif senantiasa Allah mudahkan ikhtiar dan langkahnya dalam menyelesaikan studi di Program Magister Pendidikan Agama Islam UIKA Bogor.

Aamiin Allahuma Aamiin.

.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *