Rapat kerja menjadi forum demokrasi bagi sebuah lembaga. Dalam rapat ini, semua pihak bisa mengeluarkan pendapat, masukan, kritik dan saran. Baik bagi unit/divisinya maupun bagi unit lain yang berada dalam rapat tersebut. Mengingat pentingnya hal tersebut, pada hari Senin, 19 Desember 2022 Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor melaksanakan Rapat Kerja dengan mengangkat tema “Pemantapan Visi-Misi Sekolah Pascasarjana Untuk Pendidikan yang Berkualitas”

Kegiatan menghadirkan Dr. H. Didi Hilman, S.H. selaku Ketua Yayasan Universitas Ibn Khaldun Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. selaku Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., selaku Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, H. Hendri Tanjung., Ph.D., selaku Wakil Direktur Bidang Akademik, Inovasi, dan Kemahasiswaan, serta Dr. H. Ibdalsyah, M.A., selaku Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Kerjasama, dan Dakwah.

Turut hadir seluruh Ketua dan Sekretaris Program Studi, Kabag dan Kasubag, perwakilan Gugus Penjamin Mutu, Perpustakaan, serta Laboratorium (Lab) Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

Kegiatan ini membuka kesempatan bagi semua pihak untuk memaparkan program kerja yang telah terlaksana dan yang akan dilakukan 1 tahun kedepan.
Tidak hanya menyampaikan program kerja, setiap unit juga membuka ruang komunikasi berupa saran serta masukan dari pihak lain untuk dijadikan evaluasi dan pemantapan.

Dalam kesempatannya, Program Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) UIKA Bogor memaparkan Program Kerja yang telah disusun serta turut aktif memberikan masukan terhadap unit lain.

Semoga dengan terlaksananya Rapat Kerja Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor ini memberikan hasil yang baik untuk setiap ikhtiar yang akan dilakukan kedepannya. Aamiin Allahuma Aamiin.

“Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik “ -Surat Al – ‘Ankabut ayat 69.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *