Alhamdulilah, pada tanggal 13 Desember 2022, Program Magiser Pendidikan Agama Islam Sekolah Pascasarjaa UIKA Bogor melaksanakan Tasyakuran dan Yudisium untuk 26 orang Mahasiswa calon Wisudawan angkatan ke -75 yang akan di Wisuda pada tanggal 14 Desember 2022 di Puri Begawan Bogor.

Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., selaku Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor pada kesempatannya menyampaikan akan pentingnya lulusan menjadi pelopor. Tidak hanya pelopor dalam dunia pendidikan, namun juga pelopor dakwah.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, H. Hendri Tanjung, Ph.D., selaku Wakil Direktur Bidang Akademik, Inovasi, dan Kemahasiswaan, Dr. H. Ibdalsyah, M.A. selaku Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Kerjasama, dan Dakwah, Ketua Program Magister Pendidikan Agama Islam, Dr. H. Abas Mansur Tamam, Lc., M.A. , Sekretaris Program Magister Pendidikan Agama Islam, Dr. Hj. Imas Kania Rahman, M.Pd.I, Dosen tetap MPAI, Kepala Bagian Tata Usaha, dan Ketua Himpunan Alumni MPAI UIKA Bogor.

Pada pembacaan Yudisium, tiga orang perwakilan Mahasiswa MPAI mendapat penghargaan dari tiga kriteria, yaitu Lulusan Terbaik, Penelitian Terbaik, dan Publikasi Ilmiah Terbaik.

Untuk penghargaan Lulusan Terbaik diberikan kepada Siti Aisyah, M.Pd., dengan IPK tertinggi.
Penghargaan Penelitain Terbaik diberikan kepada Saepuddin, M.Pd.
Dan Publikasi Ilmiah Terbaik diberikan kepada Fahrurrozi, M.Pd.

Seluruh Civitas Program Magister Pendidikan Agama Islam UIKA Bogor mengucapkan selamat untuk seluruh lulusan. Semoga ilmu yang diemban memberikan kebermanfaatan bagi kemaslahatan umat, khususnya dalam dunia Pendidikan. Aamiin Allahuma Aamiin.

Redaktur dan Reporter : Whisnu Bagaskara


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *